Selasa, 27 Maret 2012

ARTIKEL

PT. Gada Prima Jaya Sentosa adalah badan usaha yang terintegrasi dan bergerak dalam beberapa unit bisnis usaha penyedia jasa profesional yang meliputi unit bisnis : yaitu Security Services, Parking Management, House Keeping dan Advertising.

PT. Gada Prima Jaya Sentosa
- Security Services, memberikan solusi pengamanan yang terpadu dan berkesinambungan
- House Keeping/Cleaning Service, memberikan pelayanan di bidang general cleaning service yang terintegrasi dengan perawatan gedung baik indoor maupun outdor.
- Gada Parking System, berkonsentrasi pada pengelolaan lahan parking (parking management) yang akan memberikan solusi dan nilai tambah pada kebutuhan dalam lingkup properti.
- Gada Advertising, berfokus pada koridor penyediaan dan pembuatan kebutuhan jasa percetakan dan reklame baik secara digital maupun manual dengan tim kreativ yang berpengalaman dan solid.


Outsourcing SolutionDalam dunia usaha, faktor Sumber Daya Manusia (SDM) memegang peranan yang sangat penting, sedangkan aspirasi yang terus berkembang terhadap perusahaan menimbulkan tuntutan yang lebih terhadap SDM yang ada. PT. Gada Prima Jaya Sentosa adalah salah satu solusi untuk membantu kepentingan kedua belah pihak tersebut.

Recruitment & TrainingPT. Gada Prima Jaya Sentosa memiliki standar baku recruitment dan training yang telah terbukti menghasilkan ribuan tenaga kerja yang handal dalam bidangnya masing-masing. Pelatihan teknis dan personality (grooming), dilengkapi dengan pelatihan oleh Lembaga Training terkait, memperlengkapi tenaga kerja Gada Prima dengan kompetensi maksimal.


VISIMenjadi perusahaan penyedia jasa terintegrasi yang terkemuka di Indonesia dengan mengutamakan kualitas layanan melalui pengembangan sumber daya manusia yang handal.

POS PARKIR OTOMATIS DARI GADA PARKING MANAGEMENT.Kini Gada Parking telah dilengkapi dengan sistem otomatis / atau disebut juga dengan Mainless Parking. Yaitu seperangkat unit pos parkir yang dijalankan dengan sistem komputerisasi untuk melayani konsumen yang akan masuk areal parkir suatu properti.

Bagian –bagian dari perangkat otomatis ini terdiri dari :
Sebuah boks ticket otomatis, rambu tarif, boks CPU pengolah data, Card reader pembaca kartu, printer, palang gerbang parkir dan kamera pengintai (CCTV).

Keunggulan dari sistem otomatis ini adalah dapat mempercepat proses antrian masuk dan keluarnya kendaraan terutama pada properti-properti yang memiliki areal parkir luas dan banyak pengunjungnya seperti mall dan gedung perkantoran.

Hal ini dimaksudkan untuk menghindari penumpukan kendaraan di pos parkir yang terkadang menyebabkan kemacetan di bahu jalan akibat tersendatnya kendaraan yang akan masuk suatu area properti.

Keunggulan lainnya adalah, sistem otomatis ini mampu berjalan non-stop setiap harinya.

Gada personilTenaga kerja Gada Prima mendapat pelatihan yang terfokus agar dapat memberikan kepuasan bagi klien atau pun bagi pemilik perusahaan. Karena Kami percaya, dengan adanya mental profesionalisme pada tenaga kerja kami, tentunya akan menjadikan benefit bagi perusahaan di mana saja.

GADA SECURITY NEW FACILITYSecurity Services sebagai mitra terpercaya klien,memberikan pelayanan yang dilengkapi oleh fasiltas pendukung dalam mengamankan asset client. Pelayanan tersebut meliputi Pengawasan dan pengamanan.


GADA FACILITY SOLUTIONGada Facility Solution Kami hadir untuk memberikan pelayanan prima kepada klien. Di mana pada dasarnya dalam sebuah gedung sangat menuntut kebersihan agar terciptanya suasana nyaman dan sehat bagi setiap pemilik pengunjung maupun petugas. Dengan motto “think Clean”, Kami senantiasa memacu semua personel Kami agar “senantiasa untuk selalu bersih diri secara mental maupun jasmani sekaligus berusaha untuk selalu menciptakan nilai bersih bagi lingkungan di mana Kami berada”.Sehingga menumbuhkan citra positif di mata klien dan berbagai pihak yang berkepentingan.

DEDIKASI Gada Cleaning service Think Clean, bagi setiap personel Gada Cleaning Service (Gada CS) telah menjadi pedoman dalam bekerja. Tidak peduli di mana pun Kami bekerja, kebersihan tetap yang Kami utamakan. Kami melakukan pembersihan secara total baik dalam maupun luar ruangan (gedung).

Di samping fasilitas yang Kami punya, Team work yang solid dan didukung kerjasama team yang tangguh sangat diperlukan di sini, terutama dalam melakukan pembersihan luar gedung.

SEKILAS TRAINING GADA SECURITY SERVICESSeorang personil GADA Security Services dalam melaksanakan tugasnya harus sesuai dengan prinsip dan hakekat Bisnis Keamanan. Untuk itu, langkah awal yang wajib diikuti oleh calon Petugas Security Gada adalah mengikuti Diklat (Pendidikan dan Latihan) dengan harapan agar nantinya seorang petugas security Gada mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya serta bersikap dan berperilaku sesuai dengan harapan untuk mewujudkan “Good Service” kepada para Klien.

Diklat Gada merupakan salah satu langkah awal yang harus dilalui oleh setiap calon security Gada agar dapat menjadi “ahli keamanan” dimana setiap calon siswa security melewati beberapa tahap seleksi mulai dari rekrutment dan samapta untuk mendapatkan “tiket masuk” ke tempat pelatihan/training.

Pelatihan yang diterapkan mengacu kepada standard yang ditentukan KEPOLISIAN yaitu pola 232 jam namun dalam membentuk Sikap, Disiplin serta Loyalitas yang tinggi Gada membentuk para siswa calon anggota security dengan beberapa langkah :

(1) NOLISASI: Bentuk pengosongan pikiran yang melekat pada diri siswa baik itu pikiran yang dibawa dari rumah maupun pengalaman sebelumnya yang mereka dapat.

(2) DOKTRINISASI: Doktrin yang diterapkan termasuk WASLAT (Pengawasan Melekat) sehingga nantinya selepas dari pelatihan setiap anggota security yang bekerja selalu merasa diawasi.

(3) Pengembangan: Ilmu yang sudah diberikan di tempat Pelatihan mampu dikembangkan setiap anggota security sesuai dengan karakter Projek mereka masing-masing.

SANTUNAN JAMSOSTEK GADA KEPADA KARYAWAN PROJECTMalang tak dapat ditolak, namun mujur masih dapat diraih…

Mungkin begitulah kata kiasan bagi karyawan project Gada Tidak dapat dipungkiri, setiap pekerjaan memiliki resiko tersendiri bagi orang yang menekuni pekerjaannya.

Kecelakaan kerja menimpa karyawan project Kami yang bertugas di beberapa Perusahaan klien Gada, namun yang patut disyukuri adalah bahwa Karyawan-karyawan project Kami masih dilindungi oleh Yang Maha Kuasa dan diapresiasi oleh PT Gada Prima Jaya Sentosa berupa santunan kecelakaan kerja dan JAMSOSTEK sesuai dengan kecelakaan yang dialami.

Karena Kami berkomitmen, di tangan merekalah Gada Prima Jaya Sentosa mampu terus berdiri.
Dan kesejahteraan merekalah yang Kami utamakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar