Selasa, 27 Maret 2012

GADA PARKING SYSTEM (GPS)

GADA Parking System (GPS)


Perparkiran adalah tempat dimana seseorang menitipkan asset yang berharga ke dalam pengawasan pengelola lokasi. Inilah yang membuat area perparkiran salah satu tempat yang vital untuk menjaga kepercayaan pengunjung terhadap pihak pengelola. Rasa aman adalah tolak ukur tertinggi dalam menjaga kepercayaan tersebut. Menyadari pentingnya berbagai hal tersebut, maka kami Gada Parking memberikan solusi yang maksimal untuk meningkatkan citra dan kualitas pelayanan dengan dukungan yang pintar dan terbaik.


Maka itu perkenankan kami PT. Gada Prima Jaya Sentosa (Gada Parking) sebagai perusahaan lokal yang akan ikut mengambil bagian dalam mensukseskan VISI & MISI Anda sebagai satu kesatuan:

Penggunakan teknologi yang dipadukan secara bersama didukung pengelolaan secara profesional dari Gada PARKING dengan mengimplementasikan sistem training serta memperkenalkan suatu sistem perparkiran terbaru dan tercanggih dengan teknologi tinggi “Image Capture and Recognition”. Dengan menggunakan teknologi terbaru ini, lokasi Anda akan memberikan kesan yang baik dan mendalam karena menunjukkan keseriusan pengelola dalam menjaga keamanan, ketertiban dan pengelolaan lokasi.


TEKNOLOGI yang digunakan Gada Parking dengan unsur Teknologi dan Keamanan dalam sistem yang terintegrasi merupakan teknologi dan keunggulannya yang telah dibuktikan di beberapa lokasi.


- Memadukan sistem kamera, aplikasi software dan hardware computer terbaik dan interfacing terbaru. Semuanya bertujuan untuk meningkatkan kinerja sistem perparkiran yang sudah ada menjadi maksimal.


- Setiap kendaraan yang memasuki area parkir akan difoto dan foto tersebut disimpan di database komputer server dan diberikan kartu parkir (Kartu Barcode) di pintu masuk.


- Ketika mobil tersebut keluar dari area parkir, petugas parkir di pintu keluar akan menginput Kartu Barkode ke sistem komputer, foto kendaraan beserta jumlah tagihannya akan muncul di layar computer, jika gambar pada layar cocok dengan kondisi fisik kendaran, maka pengunjung dapat melakukan pembayaran tagihan.


- Kartu Barkode ini berfungsi pada platform teknologi Proximity Card . Kartu yang ada diprogram dengan Proximity Writer dan dibaca oleh Proximity Reader . Keuntungan Proximity adalah kepastian data, Code kartu ini tidak ada, yang paling unggul dari kartu Gada Parking System jenis Proximity Card adalah kartu tidak dapat dipalsukan oleh teknologi yang ada saat ini.


- Alat pembaca Proximity Card ini berteknologi tinggi. Membaca kartu yang ditempelkan kepadanya pada jarak sekitar 1-3 cm. Untuk kondisi yang beragam misalnya di daerah khusus, jarak pembacaan dapat disesuaikan dengan kebutuhan.


- Gada Parking System menyediakan sistem yang dapat membaca kartu yang dibawa oleh kendaraan berkecepatan rendah tanpa harus berhenti. Gada Parking System bekerja sama dengan vendor IT yang bergerak di bidang Security and Technology system berbasis di Republik Indonesia.

TEKNOLOGI dengan KAMERA CCTV :

- Pintu Masuk Bila pengemudi menggunakan parkir berlangganan, maka cukup hanya mendekatkan kartu pada tiket dispenser, dan mini komputer akan mengambil gambar kendaraan dan pintu gate akan terbuka.

– Bila pengemudi tidak mempunyai kartu langganan, maka pengemudi harus menekan tombol pada tiket dispenser dan karcis barcode keluar, gambar kendaraan diambil dan pintu gate akan terbuka. Gambar kendaraan akan dikirim ke server untuk disimpan dengan aman.

- Dengan penggunaan teknologi Kamera Pintu Keluar Bila pengemudi yang mempunyai kartu langganan akan memberikan kartunya kepada petugas pos keluar untuk di scan.

- Bila pengemudi tidak mempunyai kartu langganan, harus mengembalikan karcis ber barcode kepada petugas pos keluar untuk di scan . Dengan segera gambar kendaraan serta tagihan akan muncul dilayar komputer petugas. Petugas akan menekan enter pada keyboard untuk membuka gerbang bagi kendaraan yang telah membayar dan sesuai keadaan fisik di lapangan dengan gambar dikomputer.

Kontak Person :
PT. Gada Prima Jaya Sentosa – office : 021.786 4717 / 021 786 4709 
(Roy Saputra) – 0857 1037 5963 / 0812 987 857 28 / 021. 44214482
Email : gadaprima@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar